Friday 20 November 2015

Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Uang

Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Uang : Pada awalnya saya bingung gimana caranya dapatin uang / dollar dari internet buat tambahan penghasilan melalui hp, lalu sekedar iseng buka google niatnya mau nanya sama mbah google....hehe. Akhirnya nemu artikel Trik Mendapat Uang Terbaru dengan Aplikasi WHAFF REWARDS Hp Adroid, kebetulan nih dalam hati saya, saya juga menggunakan hp Android, saya buka baca artikelnya sampai tuntas dan pelajari padahal ni mata sudah 5 watt tp saya paksa aja demi dapatkan uang / dollar.

Singkat cerita mulai lah saya mendownload aplikasi Whaff Reward dan menjalankannya ternyata  benar emang dapatin dollar dengan mendownload aplikasi dan menjalankannya, mungkin banyak orang yang mikir gak mungkin ah dapatkan dollar gratis, paling cuma bohong aja. Oh iya, sedikit penjelasan tentang Whaff Rewards.

Whaff Rewards adalah aplikasi android yang membayar anda dengan dollar atas aktifitas yang disediakan seperti menginstal aplikasi, memainkan aplikasi harian, melihat video iklan, dan lain-lain melalui Whaff Rewards. Setiap aktifitas dan aplikasi mempunyai imbalan yang berbeda-beda namun jangan takut aplikasi yang sudah di download / install pasti di bayar dan bisa di delete agar hp tidak lelet atau kepenuhan aplikasi tapi sebelum ngedelete pastikan dollar sudah masuk ke akun anda .

Saat ini whaff reward hanya bisa dijalankan di hp yang memakai OS android, jadi beruntunglah bagi anda pengguna android bisa memanfaatkan peluang ini. dan Untuk menarik dolar di akun kita, minimal $10,5 serta whaff rewards sudah menyediakan berbagai alternatif metode pembayaran. bisa melalui Paypal, kartu hadiah google play, amazon giftcard, skrill, kartu hadiah facebook, garena giftcard, kama koin giftcard, Itunes,  dan lain-lain.

1. Masuk ke Google Play Klik Disini, cari/search ketik : WHAFF REWARDS (14 MB), sebelumnya catat kode ini CI20804

Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Uang

2. Selanjutnya download aplikasi WHAFF Reward di Android kamu.
3. Kemudian buka WHAFF dan Masuk dengan FB kamu dan Pilih “ OK “
4. Masukan Code Invite : CI20804 (harus masukin kode ini karena setelah masukin kode ini akan mendapatkan bonus reward 0.30 Dollar Kalau tidak memasukan code invite berarti tidak dapat bonus, sangat rugikan...hehehe)
5. Selesai
Setelah berhasil daftar whaff rewards silahkan lakukan like FP dari Whaff Rewards dan beberapa aksi lainnya untuk mendapatkan dollar.
Caranya pilih Pick Premium dan Pick Whaff lalu Instal dan Mainkan Aplikasi dan Cek Kehadiran.

Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Uang

Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Uang

Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Uang
Jika Sudah Selesai Dollar masuk otomatis. Lumayankan jika sehari bisa download 10 – 15 aplikasi senilai $0.01 - $0.30 misalkan $0.30 x 10 = $3 dalam sehari gak kebayang cuma ngisi waktu - waktu senggang dapatkan dollar dari Whaff Rewards.

Demikian artikel sederhana  mengenai Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Uang dan baca juga 2 Aplikasi Pulsa Gratis Android Telkomsel Terbaru.Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

5 comments:

  1. Terima kasih sudah berkunjung gan :D

    ReplyDelete
  2. nice infolah, saya jg lg cari dollar dgn whaff, itung2 buat beli domain nantinya :D
    jgn lupa berkunjung di blog newbie gan.
    http://indolicious.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Terima kasih sudah berkunjung gan....

    ReplyDelete